Selasa, 26 Agustus 2014

Kelebihan Android dan Kelengkapan Fitur Konektivitasnya

Kelebihan Android yang tidak bisa kita abaikan adalah adanya fitur konektivitas yang lengkap. Dewasa ini sebuah perangkat tidak berdiri sendiri karena kebanyakan orang bekerja dengan berbagai perangkat yang berbeda-beda seperti handphone, laptop, desktop, dan tablet. Jika kita memiliki data di salah satu perangkat dan ingin memindahkannya ke perangkat lain, maka fitur konektivitas inilah yang akan membantu kita untuk melakukan aktivitas sederhana ini.

Kelebihan hp Android yang berhubungan dengan konektivitas menjadi salah satu pertimbangan dalam membeli perangkat Android baru, Anda tentu tidak ingin membeli perangkat yang tidak bisa dihubungkan dengan ponsel atau tablet yang anda miliki bukan? Berikut ini adalah beberapa fitur konektivitas yang harus dimiliki oleh perangkat Android masa kini:
  • Wi-Fi,
  • Bluetooth,
  • USB on the go,
  • Slot kabel data.

Dari semua fitur tersebut, ada satu fitur yang menjadi kelebihan Android versi tertentu yaitu USB on the go. Fitur ini memungkinkan ponsel Android kita terhubung dengan USB flashdisk dengan perantara kabel. Jadi semua data yang kita miliki di flashdisk bisa langsung ditransfer ke ponsel tanpa melalui perangkat komputer. Fitur canggih ini memang belum dimiliki oleh semua ponsel karena baru terbatas pada smart phone kelas atas saja sehingga kita harus lebih sabar menunggu kemunculannya pada ponsel kelas menengah dan bawah. Fitur konektivitas ini akan semakin berkembang seiring dengan perkembangan teknologi perangkat mobile. Simak juga beberapa tips membeli android murah berkualitas second !
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © Diskusi Teknologi - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger