Minggu, 03 Agustus 2014

3 HP Sony Xperia Terbaru 2014

HP Sony Xperia Terbaru

Pada tahun ini, sony terus merilis produk terbarunya supaya mendapatkan persaingan dalam jajaran produsen smartphone lainnya, bulan lalu perusahaan sony telah melakukan pemasaran terhadap ponsel pintarnya yaitu xperia z2, tidak sampai disitu dikabarkan bahwa mereka sedang merangkai tiga hp sony xperia terbarunya.

Ketiga model yang rencananya akan segera dihadirkan ke kalangan publik, ternyata telah bocor dan diketahui oleh publik. Pegasus, leo, dan aries, merupakan sebuah kode nama yang akan mendampingi ketiga model tersebut, kalau dilihat dari namanya memiliki keunikan.

Nama ponsel leo rencananya akan dihadirkan pada tahun ini dan diketahui akan meneruskan perangkat dari sony Xperia Z3, spesifikasi yang akan diaplikasikan pun sangat canggih dengan otak chipset Qualcomm snapdragon 805, selain itu logam yang sebagai bahan dasar untuk pembuatan Handphone Leo.

Gadget ini jelas akan menjadi perhatian lebih, karena dari beberapa model yang direncanakan dirilis memiliki daya konsumen yang tinggi, termasuk Aries yang Compact dengan versi sebelumnya xperia Z3, selanjutnya akan muncul juga handphone yang menawarkan style mungil aries.

Kedua nama tadi merupakan bocoran nama perangkat yang akan segera dihadirkan ke depan publik, namun kode nama satu ini belum ada informasi yang jelas yang ditujukan  terhadap Pegasus, untuk anda siap-siap saja memiliki hp sony xperia terbarunya, rencana perusahaan sony yang beredar mereka akan merilis produk ini pada akhir tahun 2014.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © Diskusi Teknologi - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger