Jumat, 15 Juni 2012

Perbedaan superuser Root dan superuser Google Play


Sebetulnya nihh om judul postingan di atas adalah pertanyaannya admin sendiri waktu pas nemuin ada aplikasi di om google play mengenai superuser.
Nah langsung dehh udah gitu ane tanyain lagi di forum android ternyata beda antara superuser yang di root dan superuser di google play. Kalo handphone kita udahh di root secara otomatis hh kita langsung ada aplikasi superuser nahhh kalo di om google tinggal download aja superuser nya. Pikiran admin sihh awalnya gampang banget tanpa harus di root aplikasi superuser tinggal download ehh nyata nya beda om.



Jadi kesimpulan Perbedaan superuser Root dan superuser Google Play bagus nya meningan di root aja om soalnya kalo di root itu secara tidak langsung kita juga merubah lahhh sedikit hh kita sementara kalo cuma ngedownload di om google play kita cuma memamerkan aplikasi superuser nya doang sementara kita ga tahu fungsi dari superuser nya itu sendiri. Mungkin segitu doang sihh om mengenai sedikit pembahasan tentang Perbedaan superuser Root dan superuser Google Play mohon maaf nih apabila admin ada salah-salah kata tapi jika kalian punya saran atau kritik di tunggu yahh komentarnya di kotak di bawah ini :)
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © Diskusi Teknologi - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger