Rabu, 13 Juni 2012

Call Recorder Untuk Android

Sebelumnya kalian pasti udaaah tau kan maksud dari call recorder ituu apaan??? iyahhh call recorder itu sejenis untuk merekam saat kita melakukan panggilan. Kelebihan call recorder untuk android sendiri banyak gan terdapat sesuatu yang lebihhh lahh untuk OS android sendiri jadi kalian ga bakal nyesel kalo beli handphone yang berbasis OS android :)


Sebenernya untuk Call Recorder sendiri harus ada beberapa aplikasi yang di download sihh cuma yang di download nya ga banyak-banyak om cuma satu download link doang :D. untuk downloadnya sendiri kalian bisa masuk ke http://zeep(dot)in/1z kata dot nya di ganti ama (.) yahhh om, maaf ane ga lgsg di kasih link soalnya ada larangan dari om google :D

Dan berikut daftar beberapa perangkat yang didukung:
Membutuhkan kernel dengan 2-arah patch yang merekam panggilan dan hak   akses ROOT:- HTC Desire- HTC HD2- Google Nexus One- HTC Desire HD- HTC   Desire Z- HTC Desire S- HTC S Menakjubkan- HTC Thunderbolt- HTC  Sensasi-  HTC EVO 3D (CDMA)- HTC Hero- HTC Wildfire- Acer Liquid mt-  Dell Streak-  ZTE Bilah- Highscreen Cosmo- Acer Cair #untuk di ingat om handphone atau hh yang kalian punya harus sudah diroot.

Mungkin segitu aja kali om mengenai sedikit pembahasan tentang Call Recorder Untuk Android dan kalo kalian emang punya komentar silahkan komen aja yaaah ommm di tunggu lohhh komen nya :)
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © Diskusi Teknologi - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger