Minggu, 01 Juni 2014

Ponsel Tercanggih Di Tahun 2013

Review Handphone LG G2 - Iphone 5S - Nokia Lumia 1020

Hampir 5 bulan ini semenjak tahun 2013 telah berlalu pihak perusahaan besar yang merajai pasar handphone di indonesia ini selalu memberikan inovasi terbarunya dengan mengeluarkan produk baru mereka di tahun 2014 ini. Salah satunya produk samsung yang kian kemari samsung selalu membuat inovasi yang keren dari sebelumnya dan selalu menggoda kepada para calon pembeli. Dan sebelumnya saya pernah bahas pula seputar ponsel samsung terbaru di tahun 2014 tetapi kali ini khusus tidak saya review tentang samsung tetapi saya akan mencoba review kembali seputar ponsel tercanggih ditahun 2013. Ponsel atau handphone merupakan suatu kebutuhan dalam menjaga komunikasi walaupun berbeda tempat. Dan ponsel bahkan telah menjadi gaya hidup bagi sebagian orang. Seiring dengan pergantian tahun 2014. Ada baiknya kita membahas ponsel tercanggih yang dikeluarkan di tahun 2013. Berikut ponsel tercanggih di tahun 2013.


LG G2
Produk andalan LG ini memiliki hampir semua fitur terbaik ponsel Android. Sayang bodynya yang masih dari plastik. Penempatan tombol volume dan kamera di belakang, sangat tak biasa. Membuat pengguna harus beradaptasi. Ponsel ini dibanderol US$ 200 dengan terikat langganan kontrak selama dua tahun dengan operator. dengan beberapa fitur yang lumayan elegant ponsel ini termasuk dalam salah satu ponsel tercanggih di tahun 2013.

Nokia Lumia 1020
Siapa yang belum tentu memahami ini untuk diproduksi oleh Nokia yang memiliki fitur digicam besar di mana daya listrik kuat lebih tinggi dari digicam biasa agar digicam menciptakan berbeda kualitas tampilan 4g fitur populer dari seri atraksi pengunjung nokia lumia bisa menjadi daya tarik utama untuk itu pendukung untuk tidak pernah mungkin bisa dibebaskan ini untuk dimasukkan dalam satu ponsel inovatif dengan 2013.

iPhone 5S
Produk andalan keluaran apple ini bukan lagi hal yang baru jika kita memasukan ponsel dalam ponsel tercanggih ditahun 2013. Dengan memadukan desain, fitur, dan aplikasi yang diseleksi dengan baik ini iPhone 5S menjadi salah satu target utama bagi para gadget mania.

Dengan beberapa contoh diatas, bagi anda gadget mania sudahkah anda membeli salah satu handphone diatas ?
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © Diskusi Teknologi - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger