Senin, 19 Mei 2014

Harga dan Spesifikasi Nokia X Android

Nokia X Android
Bagi pemilik merk Nokia pastinya produk terbaru Nokia X Android menjadi produk hp android terpopuler pekan ini. Sebelumnya kita semua ketahui jika perusahaan ini belum pernah meluncurkan ponsel jenis android tidak seperti saingannya yaitu ponsel samsung terbaru di tahun 2014 yang selalu meluncurkan dengan OS Android ini. Kebanyakan produk yang sebelumnya mempunyai sistem windows yang mempunyai kebebasan yang terbatas tidak seperti sistem android. Terus terang sebagai salah satu penggemar Nokia saya sangat tertarik dengan aplikasi dari produk Nokia X ini.
Aplikasi seperti BBM yang saat ini sedang ramai digunakan sudah terdapat dalam ponselnya tanpa harus mendownloadnya terlebih dahulu. Selain itu aplikasi android lainnya yang belum sempat dinikmati oleh para pelanggan Nokia sekarang bisa mereka dapatkan. Mengingat sistem android sangat dibutuhkan oleh banyak kalangan masyarakat dalam keadaan apapun. Terbukti jika saat ini banyak pekerjaan yang prosesnya menggunakan bantuan sistem android.

Berbeda dengan pemilik merk lainnya yang sudah terlebih dahulu meluncurkan ponsel android seperti Samsung. Banyak yang beranggapan mungkin pemilik nama Nokia ingin terlebih dahulu mempelajari sistem ini dengan baik agar produknya mempunyai kualitas tertinggi. Kita lihat saja apakah angka penjualan Nokia X ini memang melonjak di pasaran atau tidak? Tetapi jika melihat dari beberapa pengalaman sepertinya jika harganya tidak terlalu mahal biasanya banyak pembelinya.

Sama halnya dengan saya sendiri yang selalu menginginkan sesuatu yang mempunyai harga yang murah namun kualitasnya tinggi. Termasuk dalam memilih handphone android pastinya semua menginginkan spesifikasi tercanggih dengan harga termurah. Dalam hal ini tentu saja anda harus pintar-pintar sendiri agar nantinya tidak ada penyesalan di kemudian. Sebaiknya cermati dulu dengan betul-betul apakah spesifikasinya sesuai dengan kebutuhan anda atau tidak.

Jika Anda belum mengetahui spesifikasi serta harga yang ditawarkan di counter-counter handphone untuk Nokia X Android ini, jangan khawatir dibawah ini saya tunjukan harga dan spesifikasi Nokia X Android yang anda cari.

sumber harga dan spesifikasi : http://www.nokia.com/
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © Diskusi Teknologi - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger