Kamis, 31 Oktober 2013

Review BBM Untuk Android

Berbicara mengenai bbm kini aplikasi tersebut sudah bisa di pakai untuk android dan iphone, tapi hanya OS tertentu yang dapat menggunakan aplikasi bbm. Kehadiran bbm di android dan iphone menurut saya sangat di respon baik oleh para pengguna user tersebut. Sempat beberapa kali pada tahun 2013 isu mengenai aplikasi bbm akan hadir di android dan iphone, pada tanggal 14 Mei, BlackBerry mengumumkan rencana ketersediaan BBM di iOS dan Android untuk musim panas ini. Hal ini juga menunggu persetujuan Apple App Store dan Google Play. 

Isu mengenai bbm juga terjadi di akun twitter resmi operator T-Mobile Inggris mengumumkan BBM akan hadir di iOS dan Android pada 27 Juni. Tweet pada 6 Juni itu juga disertai gambar Samsung Galaxy yang mengoperasikan BBM. Namun sekarang tweet tersebut telah dihapus. Dan pada akhirnya pada tanggal 21 oktober 2013 BlackBerry mengumumkan aplikasi BBM for All akan tersedia di Google Play Store, App Store dan Samsung App Store dalam beberapa jam ke depan. Tak berselang lama dari pengumuman dalam blog resmi BlackBerry tersebut, BBM sudah bisa diunduh pada tanggal 22 oktober 2013 oleh pengguna perangkat Android dan iPhone.
Namun apakah kalian masih ingat apa kelemahan dari gadget blackberry tersebut? yahh tentunya batre nya sangat boros dan apakah gadget anda ingin bernasib hal sama? tentunya itu balik lagi kepada para usernya sendiri :)
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © Diskusi Teknologi - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger